POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong Hadiri Musdes Di Desa Tonjongsari

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Rabu pagi, 28 Desember 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong Bripka K. Yoman melaksanakan atau menghadiri kegiatan musyawarah Desa Tonjongsari dalam laporan pertanggungjawaban realisasi pelaksanaan APBDes Tahun 2022.

Dalam kegiatan tersebut
dihadiri oleh Kepala Desa Tonjongsari Aboy Ruhimat., Kasi PMD Kecamatan Anton Ahmad, S.Hut., Babinsa Sertu Didi Serta para Perangkat Desa, Kepwil, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat Dan Karangtaruna Desa.

Pada kesempatan giat tersebut acara dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas,
dengan meminta pada warga masyarakat yang hadir agar turut serta berperan aktif dalam menjaga dan melaksanakan Kamtibmas, untuk hal itu kami minta agar lebih mengaktifkan lagi kegiatan ronda malam dengan siskamling nya”, ucap Bhabin.

“Terkait dengan situasi musim penghujan seperti saat ini, kami ingatkan agar semua warga masyarakat selalu waspada, dan berjagalah
dengan cara bergiliran di pos ronda, agar jika ada sesuatu hal dapat dengan segera memberi tahukan warga lainnya juga pada kami, selain itu terkait nataru kami minta agar jangan sampai berlebihan dalam merayakannya”, pesan Kapolsek Cikalong IPTU Roni Hartono, SE, MH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button