POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasik Kota Pantau Strong Point Pagi, Penjagaan Dan Gatur Arus Lalin

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K beserta PJU Polres Tasik Kota memantau langsung kegiatan strong point pagi, penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas secara masif di wilayah hukum Polres Tasik Kota, Rabu 17 Mei 2023.

Kegiatan pelayanan pagi personel Polres Tasik Kota dan jajarannya, dengan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas, menyeberangkan anak sekolah sebagai upaya mewujudkan Kamseltibcarlantas yang kondusif.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, “Kami menurunkan ratusan personel tersebar di beberapa tempat dan di semua titik kerawanan yang ada di Polsek jajaran, Kegiatan pelayanan pagi untuk membantu kelancaran warga dalam beraktifitas, serta pengguna jalan juga merasa aman dan nyaman agar terwujudnya Kamseltibcarlantas”, ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K memantau langsung arus lalu lintas di Simpang Empat Lanud Wiriadinata, Taman Kota didampingi Wakapolres Tasikmalaya Kota, Kabag Ops, Kabag Log, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Samapta dan PJU Polres Tasik Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button