KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Kodim 0612/Tasikmalaya Menggelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Bertempat di Aula Makodim 0612/Tasikmalaya Dandim 0612/Tasikmalaya yang di wakili Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin, S.Sos memimpin kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan komponen masyarakat yang dihadiri 80 orang.

Turut hadiri dalam giat tersebut antara lain Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin, S.Sos, Kapten Caj Yedi Supriadi, Lettu Inf Tarya Sumpena (Pemateri), Lettu Inf Samsu Alam (Pemateri), Lettu Inf Deden Abdul Wahid (Pemateri), Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Toko Wanita, Anggota LSM, Anggota Organisasi Masyarakat dan Media.

Di dalam amanatnya Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas kesehatan yang sudah diberikan dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran semua peserta.

“Pertama-tama marilah panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan rahmat dan karunia- Nya sehingga dapat melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan segenap komponen masyarakat dalam keadaan sehat wal’afiat tanpa kekurangan sesuatu apapun”, tuturnya.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran bapak/ibu sekalian, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Kodim 061/Tasikmalaya kepada semua komponen masyarakat yang berada di wilayah binaan Kodim 0612/Tasikmalaya”, ucap Mayor Inf Deni.

“Dasar kegiatan tersebut pada dasarnya mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan TNI pada umumnya khususnya pada TNI AD. Saya menghimbau kepada semua komponen masyarakat mari kita sama sama bahu membahu dan bersama sama menjaga kondusifitas wilayah kita ini jangan sampai pembangunan kita tertinggal dengan daerah lainnya berikan masukan yang positif dengan cara yang baik dan jangan sampai berbuat yang anarkis”, pungkas Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin, S.Sos. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button