PEMERINTAH KABUPATEN NIAS UTARA

Sekda Kabupaten Nias Utara Mengingatkan Seluruh OPD Untuk Meningkatkan Kedisplinan Dalam Pekerjaan

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Bazatulo Zebua, S.E, M.Ec.Dev, bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang dikoordinir oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Utara (Nisut) di Halaman Kantor Bupati Nias Utara, Jalan Gowe Zalawa, Desa Fadoro Fulolo, Kecamatan Lotu, Senin (12/2/2024).

Sekda Kabupaten Nias Utara mengingatkan kepada seluruh OPD untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya dan terlebih meningkatkan kedisplinan didalam pekerjaan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Lebih lanjut, Sekda menyampaikan bahwa hari rabu tanggal 14 Februari 2024 adalah pesta demokrasi. Untuk itu, menghimbau kepada seluruh ASN dan Warga Nias Utara untuk memilih dan datang menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing serta berpesan siapapun yang menjadi pilihan kita.

Mari kita menggunakan hak pilih kita dan memberikan pilihan terbaik serta berharap jangan ada konflik dan tidak ada satu kepentingan saja melainkan hanya untuk NKRI.

Hadir pada Upacara tersebut, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda, ASN dan THL Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara. ( Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button