TNI

Dandim 0104/Atim Hadiri Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Guru SMAN 3 Langsa

LANGSA-ACEH TIMUR || suaraindependentnews.id – Dalam semangat kebersamaan dan harmoni, Letnan Kolonel Inf Tri Purwanto, S.IP, Dandim 0104/Aceh Timur, bersama dengan para guru dan Tenaga Kependidikan (Tendik) SMA Negeri 3 Langsa mengadakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama. Acara yang diselenggarakan pada hari ini, Sabtu 30 Maret 2024, yang bertempat di Jl. Cut Nyak Dhien No.27, Gampong Jawa, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa, dan dihadiri oleh puluhan peserta yang memeriahkan suasana dengan kebersamaan dan semangat kekeluargaan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0104/Atim menyampaikan kepada pihak media tentang pentingnya sinergi antara TNI dan masyarakat dalam mendukung pembangunan di daerah.

“Kehadiran kami di sini bukan hanya sebagai aparat keamanan, tetapi juga sebagai bagian dari komunitas yang peduli dan berkontribusi dalam memajukan pendidikan di wilayah”, ujar Letkol Inf Tri Purwanto.

Acara ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara TNI dan civitas akademika SMA Negeri 3 Langsa serta membangun komunikasi yang lebih baik dalam rangka menciptakan lingkungan yang kondusif untuk proses pembelajaran.

Sementara Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Langsa Rusli, S.Ag, dalam sambutannya mengatakan “Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul kembali dalam agenda yang sama seperti tahun lalu, yaitu buka puasa bersama dan silaturahmi sesama keluarga besar SMA Negeri 3 Langsa dan Kodim 0104 Aceh Timur, saya berharap situasi ini dapat berlanjut hingga kedepan, karena dengan silaturahmi kita bisa mempererat tali persaudaraan antar sesama muslim”, ucapnya.

Dalam suasana penuh keakraban, para peserta menikmati hidangan berbuka puasa sambil berbincang-bincang santai. Mereka juga berkesempatan untuk saling bertukar pengalaman dan berbagi cerita, memperkuat jalinan kebersamaan yang telah terjalin.

Acara ini diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan bersama serta harapan agar kerjasama yang terjalin dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat dan generasi masa depan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pasiter Kodim 0104/Atim Kapten Inf Hariono, Danramil 22/Langsa Barat, para tamu dan undangan peserta silaturahmi dan buka bersama.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button