KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/TSM Bersama Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya Tinjau Pos Pam Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1444 H

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Tidak ingin ada celah yang memungkinkan adanya kejadian yang tidak diinginkan bisa terjadi, Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P. bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tasikmalaya melakukan peninjauan ke beberapa lokasi pos pengamanan malam takbir menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, Sabtu 22 April 2023.

Peninjauan pos pengamanan ini dimulai sekitar pukul 20.00 WIB yang dilakukan oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, Dandim 0612/Tasikmalaya, Danlanud Wiriadinata, Kapolres Kabupaten Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya dan anggota Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya yang lainnya.

Peninjauan pertama dilaksanakan di pos pengamanan pos tapal kuda, Alun alun singaparna, Mukhtamar dan di lanjutkan ke Pos Cikunir.

Peninjauan ke beberapa lokasi pos pengamanan di wilayah tersebut untuk mengetahui kondisi sebenarnya yang terjadi di lapangan termasuk mengecek bagaimana pelayanan petugas terhadap masyarakat yang mudik ataupun yang membutuhkan bantuan.

“Peninjauan ini sebagai bentuk pengecekan kesiapan fasilitas dan petugas pengamanan untuk melaksanakan pengamanan baik malam takbir saat ini ataupun saat Sholat Idul Fitri besok”, ujar Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P.

Selain melakukan peninjauan dan dialog bersama petugas keamanan yang berjaga di pos pengamanan, Forkopimda juga memberikan buah tangan berupa parcel kepada semua aparat keamanan yang sedang berjaga melaksanakan pengamanan malam hari ini. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button