DEKLARASI

Deklarasi Relawan Mentari 08, Astrid Esther ; Dukungan Penuh Untuk Prabowo-Gibran Di Pilpres 2024

JAKARTA || suaraindependentnews.id – Relawan Mentari 08 menggelar deklarasi mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Acara tersebut berlangsung di Bellmont Residence, Jakarta Barat, pada Selasa, 23 Januari 2024.

Deklarasi ini menjadi momen bersejarah dengan kehadiran sejumlah tokoh militer dan masyarakat terkemuka. Mayjen TNI (Purn) Glenny Kairupan, Letjen TNI (Purn) Romulo Robert Simbolon, Komjen Pol (Purn) Moch. Sofjan Jacob, Mayjen TNI (Purn) H. Nachrowi Ramli, dan Brigjen TNI (Purn) Supriadi turut menyatakan dukungan mereka.

Mayjen TNI Glenny Kairupan yang menjadi nara sumber pembekalan Relawan Mentari 08 mengatakan bahwa, seorang relawan adalah orang yang rela berjuang tanpa pamrih tanpa mengharapkan apa-apa, Karena tujuan kita adalah mengawal supaya bangsa ini di Pimpin oleh Pemimpin yang punya hati untuk memikirkan rakyat. Pemimpin yang rela berkorban untuk rakyat dan memikirkan kepentingan bangsa dan negara.

Glenny juga mengatakan bahwa hal-hal yang baik, yang dahsyat dan luar biasa yang sudah dibangun oleh Pak Jokowi harus kita lanjutkan, bukan kita rubah. Serentak semua memberikan tepuk tangan yang meriah. Dayung bersambut dilakukan oleh bapak-bapak Jenderal yang hadir yang seangkatan dengan Pak Prabowo.

Mereke menceritakan seperti apa pribadi Pak Prabowo yang sangat luar biasa. Orangnya sangat perduli, murah hati, punya jiwa sosial yang luar biasa. Oleh sebab itu, Kita semua sepakat tanggal 14 februari 2024 pilih dan coblos No.2 Prabowo-Gibran.

Turut hadir juga perwakilan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Sangap Surbakri, Fauzi Badilah sebagai Wakil Komandan Rumah Besar Relawan TKN, dan Ferdinand Matheus Kilikily yang merupakan salah satu pembina Relawan Mentari 08. Niko Kilikily serta sejumlah tokoh masyarakat turut menyemarakkan acara tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Relawan Mentari 08, Astrid Esther, menyampaikan komitmen sepenuhnya untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Mentari 08 memberikan dukungan penuh untuk calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, berkomitmen memenangkan pasangan Prabowo-Gibran demi tercapainya Indonesia maju”, tegas Astrid Esther.

Sekretaris Jenderal, Dolly S.SH.MH, Membacakan teks deklarasi dengan semangat diikuti peserta dan juga Bendahara Umum, Rio M, terlibat aktif dalam acara tersebut.

“Kami, Relawan Mentari 08 Prabowo-Gibran, siap menang satu putaran”, ujar mereka dengan keyakinan.

Para pengurus Koordinator2 Bang Jembo, Bang Ofir, Bapa Panglima Marsel, juga adik/kakak bersaudara dari Indonesia Timur terus bersemangat sampai pada tanggal 14 Februari nanti.

Deklarasi ini menjadi momentum penting dalam menggalang dukungan luas untuk pasangan Prabowo-Gibran, menandai semakin berkembangnya basis pendukung mereka menjelang Pemilihan Presiden 2024.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button