POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung Beri Himbauan Kepada Warga Terkait Kamtibmas Di Bulan Ramadhan

POLSEK CIHIDEUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas kel. Tuguraja Aipda Ana Taryana melaksanakan giat Memberikan himbauan pada masyarakat untuk menjaga kamtibmas di bulan ramadhan di wilayah Polsek Cihideung Polres Tasik Kota, Sabtu 15 April 2023.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung Memberikan himbauan pada ibu-ibu dan warga untuk menjaga kamtibmas di bulan ramadhan dan ber hati hati terhadap orang tidak dikenal, bila ada hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Cihideung AKP ERUSTIANA S.Ag mengatakan bahwa Bhabin untuk selalu menghimbau pada warga dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Bhabinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan para terkait untuk bersama-sama menjaga kamtibmas”, ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button