POLRI

Personil Polsek Leuwisari Monitoring Peredaran Minyak Goreng Kemasan Dan Sembako

LEUWISARI, suaraindependentnews.id – Jajaran Polsek Leuwisari Polres Tasikmalaya terus monitoring peredaran minyak goreng yang ada didaerah Leuwisari, giat tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, (5/4/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Personil tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cisaruni Bripka Nana Karsana dari Polsek Leuwisari yang terus dengan rutin melaksanakan pemantauan/Monitoring Minyak kemasan dengan data,
Seperti minyak goreng yang ada di warung cahaya, diketahui dengan stok yang mencukup, yang beralamat di Kampung Cibenda Desa Cisaruni kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.

Hasil cek harga terendah dari jenis minyak goreng kemasan Rp 24.500,-/kilogram,
Sedangkan harga tertinggi jenis minyak goreng kemasan Rp 26.000,-/kilogram.

Dan untuk sementara di Wilayah Hukum Polsek Leuwisari untuk Stok dan Komoditi Sembako masih Normal namun ada komoditi seperti Gula Pasir yang mengalami kelangkaan, Untuk sebagian sembako mengalami lonjakan harga yang tidak signifikan.

Kami menghimbau kepada Pemilik warung agar tidak melakukan penimbunan terkait sembako karena dapat dijerat dengan Hukuman Pidana.
Diharapkan semua pihak akan memahami situasi dan keadaan sekaligus Resiko jika melakukan melawan hukum. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button