Pemerintahan

Mahasiswa Politeknik Negeri Medan Laksanakan PKL Di Dinas Kominfo Kab.Nias Barat

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat Sihama Gulo, S.Pd., sambut baik  Mahasiswa Politeknik Negeri Medan yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat, bertempat di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat, Onolimbu, Senin (24/01/2022).
Politeknik Negeri Medan menugaskan Mahasiswanya melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat.
Mahasiswa yang melaksanakan PKL di Dinas Kominfo, yaitu Edwin gulo, Relpis Triaman Jaya Buulolo, Dionisius Desman Setia Budi Gulo dan Iman Syukur Yemantu Buulolo Mahasiswa jurusan teknik komputer dan informatika – program studi teknik komputer.
Tujuan dari PKL ini adalah untuk mendapatkan pengalaman kerja dan memperoleh tambahan ilmu pengetahuan, juga untuk memenuhi daftar kompetensi yang telah ditetapkan oleh pihak kampus.
Kadis Kominfo, menempatkan keempat mahasiswa yang PKL tersebut pada bidang yang sesuai dengan jurusan.
Kadis berharap agar keempat Mahasiswa tersebut bersungguh- sungguh dalam melaksanakan PKL, menjadi teladan bagi Mahasiswa lainnya dan dapat lulus dengan predikat yang lebih baik ujarnya. (Aa Waruwu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button