Pemerintahan

HP3KI Tangsel Sambangi Disnaker

TANGSEL, suaraindependentnews.id – Dewan Pengurus Daerah Himpunan Pimpinan Pendidik Pelatihan dan Kewirausahaan Indonesia Kota Tangerang selatan bersilaturahmi dengan Dinas KetenagaKerjaan Kota Tangerang Selatan dan di gedung Arsip lantai 4 di komplek Kantor Kecanatan Setu.

Kedatangan HP3KI Tangsel ini disambut baik oleh Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangsel Maringan Sihotang HS,S.Si.MH di ruang kerjanya di gedung Depo Arsip lantai 4, Jum’at (10/6/2022).

Saya menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan dari teman-teman pengurus daerah HP3KI Tangsel yang mana HP3KI ini juga adalah salah satu mitra kerja dari Disnaker.

Silaturahmi tatap muka ini emang perlu dan penting selain bisa saling mengenal juga bisa sharing-sharing terkait dengan hal ataupun kegiaatan apa yang bisa kita bantu atau sinergikan.
Tentunya memang harus benar-benar Sudah matang, dengan data dan dokumen-dokumen otentik.

Yang mana nantinya Pemerintah kota dalam hal ini Disnaker bisa melihat apa yang bisa kita bantu tentunya mungkin terkait dengan pendanaan dan sarana dan prasarana.

Substansi nya ada aturan yang mengikat kita sekalipun anggran ada dan ingin memberi belum tentu ada dasar hukum yang memungkinkan kita melakukan itu, tetapi pemerintah pastinya punya alternatif karena ada CSR atau mungkin kerjasama dengan Perbankan atas rekomendasi dari pemerintah.

Untuk itu harus ada garis-garis kecil yang jelas supaya bisa kita melihat gambaran untuk bisa disampaikan kepada Walikota agar tidak melanggar
Hukum dan peraturan, oleh karenanya Perlu data dan dokumen-dokumen yang otentik,
Kata Sekdis Disnaker Maringan Sihotang dalam Sambutannya.

Silaturahmi ini adalah bentuk sinergi dari kami serta mengenalkan bahwa HP3KI Tangsel siap untuk menjalin Kerjasama dengan pemerintah Kota dalam hal ini Disnaker Tangsel dalam membantu menjalankan Program dan kegiatan yang tepat sasaran serta membantu dalam kualitas Peningkatan SDM, sambung Ketua DPD HP3KI Tangsel Ipan Supanda.

Ade Wahyudi Sekretaris daerah HP3KI Tangsel juga menyampaikan mendorong pemerintah Kota untuk melaksanakan Program Beasiswa yang mana Program ini pernah disampaikan Oleh Walikota Tangsel H.Benyamin Davnie.
Namun tidak mungkin beasiswa ini diberikan kepada semua kalangan masyarakat, untuk itu harus dibuatkan SOP atau dengan Perwal dengan kriteria-kriteria tertentu.

Hadir dalam Silaturahmi ini Ketua DPD HP3KI Tangsel Ipan Supanda.
Sekretaris Ade Wahyudi.
Wakil Ketua 4 Fajar Indriyono,SE
Wakil Sekretaris Krisna A.Hoemardani.
Dan Kompartemen Pendidikan dan Pelatihan,Edih SM. (Tim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button