KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Sambut Pasis Diklapa II Kecabangan Armed Melaksanakan OJT Di Korem 062/Tarumanagara

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., M.Han menyambut Pasis Diklapa II Kecabangan Armed TA 2023 dalam rangka On The Job Training (OJT) di Korem 062/Tn bertempat di Ruang Data Makorem 062/Tn Jalan Bratayudha No. 65 Garut, Jum’at 20 Oktober 2023.

Para Siswa Diklapa II Kecabangan Armed
didampingi para Pembina tiba di Makorem 062/Tn disambut oleh Danrem 062/Tn, Kasrem 062/Tn, para Kasi, Kasatbalak Korem 062/Tn lalu transit, dilanjutkan foto bersama dan penyerahan plakat dari Pembina kepada Danrem dan sebaliknya.

Acara penyambutan Pasis Diklapa II diawali, sambutan Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna yang intinya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para Perwira pendamping serta para Siswa Diklapa II Kecabangan Armed peserta OJT di Korem 062/Tn. Mungkin ini adalah waktu yang tertunda dalam rangka OJT, yang sebelumnya direncanakan pada hari Senin. Namun karena hari Senin bersamaan dengan adanya kegiatan Kunker Pangdam III/Slw ke Korem 062/Tn, sehingga bisa kita laksanakan pada hari Jumat ini, sesuai hasil koordinasi bersama yang baik.

“Alhamdullilah Korem 062/Tn selalu mendapatkan kepercayaan dan kehormatan dari lembaga pendidikan seperti Akmil, Secapa AD, Sesko TNI maupun Seskoad dan yang lainnya untuk dijadikan sebagai tempat latihan maupun pembekalan bagi para Pasis”, ujar Danrem.

“Dalam rangka melaksanakan OJT ini silahkan nanti koordinasi dengan staf terkait, gali dan tanyakan hal-hal yang masih belum dimengerti dan difahami. Serap ilmu pengetahuan dan wawasan yang sebanyak-banyaknya bila tidak tahu tanya ke bidang terkait. Kita berharap kegiatan OJT ini dapat dilaksanakan dengan baik, lancar sesuai yang kita harapkan, sehingga dapat menjadi bekal bagi para Pasis saat bertugas di satuan”, pungkas Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.IP., MM., M.Han.

Setelah itu, sambutan Kabagdik Pusdikarmed Kolonel Arm Lukman. S menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan suatu kehormatan, kebanggaan buat kita semua. Perlu saya sampaikan bahwa, para Siswa Diklapa II Kecabangan Armed sebanyak 11 orang akan melaksanakan OJT selama 1 hari di Korem 062/Tn. Nanti para Siswa peserta latihan OJT akan mengunjungi bagian Staf Korem 062/Tn dengan tujuan untuk membekali Pasis tentang kemungkinan penugasan mereka ke depan selesai melaksanakan Diklapa, itu menduduki jabatan golongan VI.

Harapan kami selama di Korem 062/Tn untuk Pasis silahkan gali ilmu sebanyak-banyaknya yang perlu kalian untuk penugasan ke depan, waktu yang singkat ini manfaatkan sebaik mungkin.

Selanjutnya ucapan terima kasih kepada Danrem 062/Tn atas penerimaan dan kegiatan kami di sini diterima dengan baik, dan semoga apa yang Komandan beserta staf yang diberikan kepada kami mendapat balasan yang baik dari Allah SWT. Semoga Korem 062/Tn beserta anggota dalam keadaan sehat dan sukses dalam tugas-tugas ke depan.

Hadir pada acara penyambutan ini diantaranya Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P, Para Kasi, Kasatbalak Korem 062/Tn, Para pendamping dan Para Siswa Diklapa Il Kecabangan Armed peserta latihan OJT di Korem 062/Tn. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button