POLRES TASIKMALAYA KOTA

Polsek Kadipaten Evakuasi Pohon Tumbang Di Tanjakan Puspa Jalur Gentong

TASKOT, suaraindependentnews.id – Hujan terus menerus telah mengakibatkan pohon tumbang di Tanjakan Puspa-Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (25/10/2022) malam.

Kapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota Iptu H Agus Rusman membenarkan bahwa diwilayahnya telah terjadi pohon tumbang sehingga sempat menghambat aeus lalu lintas.

“Tadi sekira pukul 20.00 WIB telah terjadi pohon tumbang di Tanjakan Puspa jalur Tanjakan Gentong, karena hujan deras dari sore hari di wilayah Kadipaten”, ungkapnya.

Menurutnya, kejadian tersebut sempat menghambat arus lalu lintas dari dua arah, dan Personel Polsek Kadipaten bersama Komunitas Ganjal serta warga sekitar melakukan evakuasi.

“Dengan bantuan Komunitas ganjel serta warga sekitar, kamiĀ  berhasil mengevakuasi pohon ke pinggir, sehingga arus lalu lintas dapat normal kembali”, tuturnya.

Dia menambahkan, pihaknya menghimbau kepada pengguna jalan untuk tetap hati hati karena intensitas hujan tinggi dapat menimbulkan bencana alam seperti banjir dan pohon tumbang. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button