POLRI

Kapolsek Cibalong AKP Jaja Hidayat Sosialisasikan RIM Polri Tahun 2022

CIBALONG, suaraindependentnews.id –
Kapolsek Cibalong AKP Jaja Hidayat, SE., melaksanakan giat sosialisasi dalam rangka Penerimaan Anggota Polri, Taruna, Bintara dan Tamtama, untuk penerimaan pada tahun anggaran 2022.

Hal tersebut disampaikan terhadap ketua MUI, Camat kecamatan Cibalong Jajang Kusnadi dan beberapa masyarakat para orang tua, yang ternyata animo dari berita tersebut disambut dengan baik dan untuk keterangan selanjutnya tentang
Pendaftaran Anggota Bisa Melalui Hp lihat di aplikasinya atau bisa langsung ke Polsek atau ke Polres Tasikmalaya, Kamis (14/4/2022).

AKP Jaja Hidayat, SE., lebih jauh mengatakan bahwa dalam sosialisasi tersebut dikatakan mekanismenya antara lain bahwa,
1. Proses penerimaan Polri tidak dipungut biaya apapun.
2. Penerimaan Polri bebas Dari praktek KKN dan konspirasi.
3. Proses penerimaan polri telah diterapkan Prinsip Seleksi yang bersih dan transparan akuntable Humanis serta clear and clean.
4. Disampaikan pula tentang persyaratan dan tahapan seleksi Rim Polri dan mekanisme rekrutmen Polri terpadu Tahun 2022.
5. Menyampaikan untuk para calon/orang tua calon Agar menginstal Aplikasi C & C dan aplikasi WHISTLEBLOWING sistem (WBS) melalui Playstore.
6. Datang langsung ke Polsek Cibalong untuk pendataan Animo Calon Pendaftar Penerimaan Anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pula himbauan mengenai kamtibmas dan himbauan tentang Protokol Kesehatan 5M, agar dalam beraktivitas dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan Memakai masker, Mencuci tangan pada air yang mengalir memakai sabun, Menjaga jarak Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas keluar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19 serta percepatan vaksinasi Covid – 19 untuk anak, umum dan lansia”, tandas
Kapolsek Cibalong
AKP Jaja Hidayat, SE. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button