POLRI

Kapolsek Cibalong Bersama Anggota Semakin Gencar Lakukan Giat Di Pedesaan

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Minggu Siang (11/7/2022), yang dilaksanakan oleh
Bripka Andi Maulana E. telah melaksanakan giat silaturahmi kamtibmas dan Cipta kondisi terhadap warga masyarakat dikampung Tarunajaya Desa Singajaya Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan oleh Bripka Andi Maulana, tentang pesan-pesan kamtibmas dengan harapan untuk senantiasa dapat menjaga harkamtibmas di lingkungan masyarakat serta mengajak untuk melaksamakan disiplin Prokes dan melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Jaja Hidayat pada kesempatannya tersebut beliau mengatakan, “Bahwa para personil dari Polsek Cibalong saat ini terus melakulan berbagai tugas didesa binaannya masing-masing, hal tersebut terkait dengan ingin mensukseskannya Program dari Pemerintah antara lain, Kamtibmas, disiplin Protokol Kesehatan, dan PMK Pada hewan ternak.
Dengan gencarnya para personil di setiap pedesaan, diharapkan dapat respon positif dari warga Masyarakat di wilayah hukum Polsek Cibalong, Seperti halnya yang dilaksanakan oleh salah seorang Anggotanya yakni oleh Bripka Andi Maulana”, ungkap Kapolsek Cibalong AKP Jaja Hidayat, S.E. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button