POLRI

Giat Patroli Dialogis Polsek Cikalong, Sampaikan Himbauan Prokes Dengan Humanis

CIKALONG, suaraindependentnews.id – Kegiatan yang dilaksanakan jajaran Polsek Cikalong Polres Tasikmalaya pada hari Jum’at tanggal 4 Februari 2022, yang dimulai sekira pukul 09.00 WIB, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong Bripka Uut Kuswendi bersama Bripka K Yoman, Briptu Miftahul Hoer, melaksanakan Giat sambang kepada warga Masyarakat di desa Cikalong kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya dengan menyampaikan berbagai Himbauan Protokol kesehatan (Prokes ).

Kepada Warga masyarakat diharapkan agar menyayangi diri, keluarga dan tetangga dengan cara selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai Masker, Menjaga jarak, cuci tangan pake sabun/hand sani taizer, tidak berkerumun, mengurangi mobilitas dengan 5M.

Dikatakan pula bahwa sampai saat ini Covid-19 masih ada dan mengintai pada kita yang lengah, dikatakan pula oleh personil bahwa usia memang itu urusan yang maha kuasa, namun kita diwajibkan untuk ikhtiar dan berupaya, maka dari itu tidak ada salahnya jika kita mematuhi aturan dari Pemerintah, yang nyata membela warganya.

“Diingatkan oleh Kapolsek Cikalong, agar jangan termakan oleh hasutan dari berita HOAX, yang disebar lewat Medsos dengan sengaja oleh mereka yang tidak bertanggung jawab, dengan berbagai tujuan politiknya. konsultasikan dengan Aparat terkait jika ada sesuatu hal yang kurang dipahami”, jelas
Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE, MH.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button