KODAM III/SLW-MABES TNI

Gelar Halal Bihalal, Pangdam III/SLW Mayjend TNI Kunto Arief Wibowo Siapkan Doorprize

KODAM III/SLW-MABES TNI || suaraindependentnews.id – Kodam III/Siliwangi menggelar apel gabungan bersama Kogartap II/Bandung dipimpin langsung oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.IP., setelah pelaksanaan mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H.

Selanjutnya, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo didampingi Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ibu Mia Kunto Arief Wibowo menggelar kegiatan halal bihalal bersama para prajurit, PNS serta Persit yang diselenggarakan di lapangan Makodam III/Slw Jl. Aceh No. 69, Kota Bandung, Jawa Barat Selasa 2 Mei 2023.

Pangdam menyampaikan agar seluruh prajurit saling membangun komunikasi dan bertukar informasi dengan membiasakan berfikir bahwa TNI itu terdiri dari 3 matra yaitu Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara.

Pada kesempatan itu, Pangdam mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran atas upaya yang dilakukan bersama dalam menjaga ketertiban dan kedisiplinan masyarakat bersama Pemerintahan Daerah selama Lebaran, meskipun dalam kondisi yang tidak semuanya ideal sesuai yang diharapkan.

“Pada hari ini, kita bertemu, mengobrol dan sharing yang tentunya bisa melahirkan suatu pola konsep yang bisa kita lakukan untuk menjadi bahan usulan kepada pimpinan dalam melakukan kegiatan”, tutur Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin serta berharap agar para prajurit dan PNS di jajarannya dapat membangun rasa toleransi antar sesama dengan orang lain.

Acara Halal Bihalal hari raya Idul Fitri 1444 H dimeriahkan oleh penampilan Siliwangi Band dari Ajendam III/Slw, penampilan tari kolaborasi Saung Udjo serta penampilan Angklung prajurit Kodam III/Slw.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam menyiapkan doorprize untuk Prajurit dan PNS Kodam III/Slw serta Kogartap II/Bdg berupa kompor gas, dispenser, mesin cuci, TV, kulkas, sepeda gunung, sepeda listrik dan motor listrik.

Turut hadir pada kegiatan halal bihalal, Kasdam III/Slw, Irdam III/Slw, Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Asrendam, Danrindam, para Asisten Kasdam, para Dan/Kabalakdam III/Slw dan Ibu Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi beserta pengurus. (Pendam III/Siliwangi, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button