POLRI

Propam Mabes Polri Kunjungi Pos PAM Simpang Empat Muktamar

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Divisi Propam Mabes Polri yang dipimpin Pemeriksa Utama Kombes Pol Riko Junaldy, S.I.K., Dan di Dampingi Propam Polda Jawa Barat AKBP Dedi Hermayadi, S.IP., M.IP., Kasubbid Provos meninjau Pos Terpadu Lebaran 2022, di Simpang Empat Muhktamar Polres Tasikmalaya, Jum’at Siang (29/4/2022).

Tim langsung melakukan peninjauan ke Pos Pelayanan yang berada di wilayah Simpang Empat Muhktamar Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kegiatan tersebut, Kombes Pol Riko Junaldy, S.I.K., mengecek kesiapan dan berbagai sarana prasarana yang ada dalam Pos Terpadu Lebaran 2022 Simpang Empat Muhktamar Polres Tasikmalaya

“Jaga kebersihan, selalu prokes, pahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi), dan jaga kesehatan”, pesan Kombes Pol Riko Junaldy, S.I.K., kepada Petugas Polres Tasikmalaya serta berbagai instansi.

Dalam Pos Pelayanan tersebut tersedia berbagai fasilitas seperti petugas vaksinasi, kursi pijat refleksi, tempat bermain anak, toilet, dan juga tersedia berbagai minuman dan obat-obatan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button