POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sholat Tarawih Di Masjid Miftahul Khoer, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungtanjung Himbau Warganya Agar Berpartisipasi Jaga Kondusifitas Kamtibmas

POLSEK GUNUNGTANJUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Cinunjang Polsek Gunungtanjung Bripa M. Dimyati melaksanakan giat shalat Tarawih di Mesjid Miftahul Khoer.

Dengan kegiatan silaturahmi dan melaksanakan Shalat Tarawih di Mesjid Miftahul Khoer, Bhabinkamtibmas bersama Tokoh Agama Ajengan Iwan Risnawan serta warga binaan dapat terjalin kemitraan dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas.

Menurut Kapolsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota Iptu H Iqsan mengatakan bahwa jajarannya selalu berkordinasi dengan semua pihak, terlebih dengan Tokoh Agama dalam menjaga kamtibmas dan pada saat ini Anggota Bhabinkamtibmas Kami melaksanakan Silaturahmi dan Shalat Tarawih ke salah satu Mesjid yang berada di wilayah binaanya dan menyampaikan pesan Bhabinkamtibmas kepada Jemaah Mesjid Miftahul Khoer Ramadhan tahun 1444 H ini menjadikan Momentum untuk meningkatkan Ibadah kepada Allah dengan memperbanyak kegiatan membaca Al Qur’an dan I’tikap di Mesjid, dan Mushola

“Sebagai upaya menjalin kemitraan dengan Tokoh Agama dan warga binaan, agar bekerjasama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas”, ungkapnya, Rabu 12 April 2023.

Dia menambahkan, partisipasi semua pihak dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, sangat terasa manfaatnya, sehingga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Gunungtanjung tetap kondusif terlebih sekarang Kaum Muslimin dan Muslimat sedang melaksanakan Puasa di Bulan Suci Ramadhan agar semua warga benar benar bisa memanfaatkan waktu di bulan yang Suci ini dengan meningkatkan Ibadah kepada Allah SWT. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button