POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jumat Curhat, Kapolsek Cineam Mendengarkan Keluhan Dan Permasalahan Dari Masyarakat

POLSEK CINEAM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Program Jumat Curhat sebagai sarana dan upaya kepolisian sektor Cineam polres Tasik kota dalam rangka untuk mendengarkan langsung segala permasalahan dan keluhan yang ada di masyarakat, Jumat 7 April 2023.

Kapolres Tasik kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K. melalui Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan,SH,MH. mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan program prioritas Kapolri yang dilaksanakan mulai dari tingkat Polda, polres hingga polsek dan program ini juga merupakan program lanjutan Quick wins presisi.

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan dalam rangka mendengarkan langsung permasalahan, keluhan serta saran dan kritik masyarakat terhadap pelayanan kepolisian khususnya Polsek Cineam, terang AKP Dede.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan kepolisian dengan masyarakat dan diselenggarakan secara santai penuh keakraban dan diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cineam.

Kami sangat membutuhkan saran,kritik dan informasi dari masyarakat, hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik,tambahnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button