POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Panit Binmas Polsek Cihideung Hadiri Giat Apel Gabungan Seluruh Instansi

POLSEK CIHIDEUNG – POLRES TASIKMALAYA KOTA – POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Seluruh Instansi se Kecamatan Cibideung melaksanakan apel gabungan Panit Binmas Polsek Cihideung IPDA Saptaji turut hadir dalam kegiatan tersebut, Senin, 9 Januari 2023.

Dalam kesempatan itu, Panit Binmas mengajak kepada seluruh Instansi untuk mendukung Program Pemkot mengenai Tasik Resik dalam penanganan sampah di lingkungan masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Cecep Bambang mengatakan bahwa pihaknya juga menghimbau peran instansi sebagai orang tua dalam membina generasi muda untuk tidak terlibat berandalan bermotor.

“Disampaikan juga, Program dari Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, agar semua pihak bekerjasama dan peduli untuk membina generasi muda serta lara orang tua turut serta mengawasi pergaulan anak anaknya, untuk tidak terlibat berandalan bermotor”, jelasnya.

Dia menambahkan, diharapkan dengan adanya apel gabungan antar Instansi, dapat menyampaikan program program pimpinan, dan adanya kesepahaman serta kekompakan untuk bersama sama mendukung Program Pemerintah. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button