PEMERINTAH KABUPATEN NIAS UTARA

Dinas Kominfo Kabupaten Nias Utara Laksanakan Temu Pers

Bupati Nias Utara: Mari Membangun Sinergitas Yang Lebih Baik

Dinas Kominfo Kabupaten Nias Utara Melaksanakan Temu Pers. Senin (20/11/2023)

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Nias Utara melalui Dinas Kominfo Kabupaten NIas Utara melaksanakan kegiatan Temu Pers yang di laksanakan bertempat di Aula Tafaeri kantor Bupati Nias Utara, Senin (20/11/2023).

Kadis Kominfo Kabupaten Nias Utara, Raradodo Waruwu SH, dalam laporannya menyampaikan bahwa, kegiatan Temu Pers ini adalah merupakan rangkaian acara yang menampung masukan dan pendapat dari beberapa Media/Pers yang ada di lingkungan kabupaten Nias Utara dalam rangka menyebarluaskan kegiatan pemerintah daerah, baik yang sudah terlaksana maupun yang masih belum di kerjakan.

Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian acara dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Nias Utara yang ke-15 tahun 2023, dengan tujuan untuk mengevaluasi dan memaparkan capaian-capaian yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah, serta program pemerintah yang akan dilaksanakan di masa mendatang, ucap Kadis Kominfo.

Acara selanjutnya ruang diskusi yang langsung dipandu oleh Sekretaris Kominfo Kabupaten Nias Utara, T. Syukur Zebua yang selanjutnya Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu,S.Pd menyampaikan capaian-capaian yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara.

Percapaian kerja Pemerintah Kabupaten Nias Utara dengan terobosan-terobosan  yang sudah dilaksanakan diberbagai bidang diantaranya  bidang infrastruktur jalan yang menghubungkan kecamatan dengan ibukota kabupaten, begitu juga pembangunan Sarana Air Bersih, Pembangunan tempat pengelolaan Sampah di Botombawo dan Pembagunan Puskesmas dibeberapa Kecamatan sudah finishing, ucap Bupati Nias Utara.

Terkait pembangunan jalan, saya mengutamakan pembangunan Jalan utama di Nias Utara setelah itu baru masuk jalan-jalan dusun.

Bupati menambahkan bahwa, Pemkab Nias Utara sudah berbuat maksimal demikian juga Kominfo kabupaten Nias Utara sudah berusaha dengan maksimal dan masih banyak yang strategis dan perlu kita benahi.

Kita sudah berusaha dan telah dirasakan oleh masyarakat banyak untuk bisa di publikasikan melalui media cetak dan  media online, marilah kita membangun Sinergitas yang lebih baik.

“Semua harapan dapat kita laksanakan kalau pagu anggarannya mencukupi akan tetapi ini juga  sudah ada keterbatasan anggaran ujarnya”.

Bupati Nias Utara berharap kepada rekan-rekan Media agar mendukung kegiatan Pemerintah Kabupaten Nias Utara untuk melihat dan memantau sebagaimana tugas jurnalistik yang professional Pungkasnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button