PEMERINTAH KABUPATEN NIAS BARAT

Dinas Padbudpora Nias Barat Laksanakan Konsultasi Di Dinas Pemuda Dan Olah Raga Provsu

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS. ID

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Barat, April Imelda Juita Hia, S.Pd.M.Si bersama dengan tim melaksanakan kunjungan konsultasi di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Utara. (12/10/2023).

Kunjungan konsultasi diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Utara didampingi oleh beberapa kepala bidang.

Dalam kunjungan konsultasi tersebut, Kepala Dinas Parbudora Kabupaten Nias Barat menyampaikan program kegiatan di bidang kepemudaan dan olahraga beserta permohonan dukungan kepada Dispora Provsu pada kegiatan bidang kepemudaan dan olahraga.

Terkait sharing paparan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Parbudpora Kab. Nias Barat, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provsu, Bapak Ismail, telah mencatat beberapa hal yang menjadi permohonan dukungan dan juga memaparkan hal-hal yang menjadi program prioritas Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Utara saat ini. “Saat ini Dinas Pemuda dan Olahraga Provsu sedang fokus persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut sehingga konsentrasi dan alokasi sumber daya dinas diarahkan untuk mempersiapkan kegiatan PON dimaksud sehingga peluang dukungan untuk kabupaten kota dari provinsi menjadi terbatas.”, kata Sekdis Pora Provsu.

Diakhir kunjungan, Kepala Dinas Parbudpora Kab. Nias Barat mengucapkan terima kasih atas penerimaan Dinas Pemuda dan Olahraga Provsu dan berharap kedepannya dapat lebih bersinergi dalam pelaksanaan kegiatan di Kabupaten Nias Barat. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button