POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota Dengan Kegiatan Sholat Subuh Keliling

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan silaturahmi kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota didampingi PJU Polres Tasikmalaya Kota dengan masyarakat salah satunya melalui kegiatan subuh berjamaah bertempat Masjid Jami Hasanul Bisriyyah Kelurahan Tamanjaya Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Rabu 8 November 2023.

Kegiatan subuh berjamaah ini sekaligus memberikan santunan berupa perlengkapan ibadah dan Alquran kepada anak yatim piatu.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan subuh keliling yang bertujuan memperkenalkan program “BEBEJA KA POLRES”.

“Program ini untuk memudahkan masyarakat memberikan informasi kepada Polisi dan jaminan bagi pelapor dirahasiakan”, ungkap Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, hal ini sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas terutama tokoh masyrakat tokoh agama.

Dalam silaturahmi kamtibmas tersebut, Kapolres Tasikmalaya Kota memberikan Santunan Al-Quran dan Alat Ibadah Kepada 5 orang anak yatim piatu dan menyampaikan edukasi terkait berandalan bermotor, knalpot bising, program polisi rw, bebeja ka polres, dan permasalahan serta upaya yang dilakukan Polres Tasikmalaya Kota dalam menjaga kamtibmas.

“Kami juga mengenalkan program Bebeja Ka Polres dengan Hotline WA 0811-1911-0110 atau layanan Polri di 110”, ucapnya.

Selanjutnya, Kapolres menghimbau kepada jemaah untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu 2024. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button