POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Berikan Binluh Kepada Para Pengemudi Ojeg Pangkalan

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Jumat tanggal 28 April 2023 pukul 10.00 Wib, Ps. Ka SPKT II Polsek Karangnunggal Aipda Ade Nurhusna Syarip melaksanakan kegiatan di wilayah hukum Polsek Karangnunggal, yang di tuangkan dalam narasi berita sbb :

Pada kunjungannya Ps. Ka SPKT II Polsek Karangnungga diterima dengan baik oleh para tukang ojek dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengendara ojek pangkalan agar selalu melengkapi surat-surat, dan selalu kontrol fisik motor serta selalu hati-hati jaga keselamatan diri sendiri maupun penumpang.

“Dihimbau juga agar selalu jaga kerukunan antar pengendara ojek dan angkutan umum lainnya jangan sampai terjadi konflik antar pengendara maupun dengan angkutan online”, ujar Aipda Ade.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini melalui Ps. Ka SPKT II Polsek Karangnunggal Aipda Ade Nurhusna Syarip mengatakan, pembinaan dan penyuluhan kali ini bertujuan sebagai upaya preventif Anggota Polsek Karangnunggal untuk menjaga kondusifitas wilayah binaan.

Kegiatan tersebut untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada tukang ojek agar mengetahui aturan berlalu lintas di jalan, dan agar memberikan informasi apabila ada gangguan Kamtibmas. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button