Lingkungan

Persiapkan Diri Jelang Pensiun, Lettu Inf Mirhamdi Siregar Menanam Kopi

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Salah Satu Prajurit Kodim 0612/Tsm Rem 062/Tn Mempersiapkan diri menjelang memasuki pensiun dengan menanam kopi.

Lettu lnf Mirhamdi Siregar yang saat ini menjabat Pasi Pers Kodim 0612/Tasikmalaya Korem 062/Tn Kodam III/Slw melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI sudah 34 Tahun.

Menjelang menghadapi pensiunnya dia tidak merasa minder dan malu untuk mengembangkan bakatnya bercocok tanam kopi di wilayah Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya.

Di Kesibukannya melaksanakan tugas sebagai prajurit, waktu hari minggu di manfaatkan dan meluangkan waktunya untuk merawat kebun kopinya.

Tadinya warga masyarakat di sekitarnya tidak mau berkebun kopi dengan alasan tidak akan ada yang mau membeli hasil kopinya nanti.

Dengan kesabaran dan ketekunan Lettu lnf Mirhamdi Siregar dengan tidak bosan mengajak masyarakat sekitar untuk melakukan membuka lahan dan menanami Kopi.

“Alhamdulillah sekarang masyarakat sekitar sudah pada ikut dan senang menanami kopi di lahannya mereka masing-masing”, ungkap Lettu Inf Mirhamdi Siregar kepada awak media, Minggu 3 Desember 2023. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button