POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polres Tasikmalaya Kota Dan Sat Brimob Batalyon D Polda Jabar Gelar KRYD Dan Patroli Hingga Pagi, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), antisipasi gangguan kamtibmas dan berandalan bermotor.

Personel gabungan Polres Tasikmalaya Kota dan Personel Sat Brimob Batalyon D Polda Jabar ditempatkan di 11 titik strategis untuk melaksanakan razia antisipasi berandalan bermotor.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kabag Ops KOMPOL Shohet mengatakan bahwa KRYD personel gabungan antisipasi gangguan kamtibmas dan berandalan bermotor.

“Personel gabungan melaksanakan razia di 11 titik strategis, antisipasi gangguan kamtibmas dan berandalan bermotor”, ungkapnya, Minggu, 19 Februari 2023.

Menurutnya, KRYD sistem Rayonisasi dinilai sangat efektif untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan berandalan bermotor, terbukti di beberapa Pos tersebut berhasil mengamankan belasan pengendara sepeda motor berknalpot bising.

“Efektifitas Rayonisasi, di bantu Patroli dalam Kota yang dilakukan Tim Patroli Reaksi Cepat Maung Galunggung, berhasil mengamankan situasi kamtibmas dari malam hingga pagi tadi”, jelasnya.

Dia menjelaskan, adapun Pos Rayonisasi diantaranya Simpang Indihiang, Karangresik, Simpang Lanud, Simoang Cilendek, Simpang empat Gobras Tamansari Simpang Cicariang Kawalu, Simpang Padayungan, Simpang Batunungku Mangkubumi, Simpang Mangin, Simpang Waskita dan Jembatan Gantung Cigeureung.

“Komitmen Polres Tasikmalaya Kota dan jajarannya, akan terus berupaya dengan maksimal, untuk menjaga kondusifitas kamtibmas”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button