Tak Berkategori

Fatihul Ihsan Siap Maju Menjadi Kandidat Calon Kuwu Desa Losari Kidul.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Pesta Pemilihan Kuwu atau Kepala Desa Serentak di Kabupaten Cirebon segera digelar yang rencana di tahun 2023 nanti. Sama halnya dengan Desa Losari Kidul Kecamatan Losari merupakan desa yang akan ikut pesta demokrasi Pemilihan Kuwu atau Pemilihan Kepala Desa tersebut.

Salah satu Bakal Calon Kuwu/Kepala Desa Losari Kidul, Fatihul Ihsan dengan niat yang tulus untuk memajukan dan membangun Desa Losari Kidul yang lebih baik dan memberikan perubahan pasti dalam berbagai lini dan sektor, terutama peningkatan aparatur pemerintahan dan transparansi bakal maju dalam pemilihan tersebut, ucap Fatihul Ihsan, Rabu (2/11/2022).

Menurut Fatihul Ihsan, dirinya siap sehat jasmani dan rohani dan memiliki misi serta tujuan untuk mewujudkan kondisi lingkungan dan masyarakat Desa Losari Kidul yang Cerdas, Efektif, Kreatif/Inovaif, Agamis dan Sejahtera serta melanjutkan program yang direncanakan Desa yang tentunya untuk membangun Desa Losari Kidul lebih baik lagi kedepan.

“Untuk memajukan Desa Losari Kidul, saya siap maju mencalonkan diri sebagai Kuwu Desa Losari Kidul,” ujarnya.

Tak Hanya itu, Fatihul Ihsan yang merupakan pengusaha di Kalimantan, tergugah dan berkeinginan menjadikan desa kelahirannya, yakni Desa Losari Kidul lebih baik dan lebih maju lagi kededepan.

“Dengan kebersamaan dan keharmonisan ditengah masyarakat, maka akan tercipta kemajuan bersama,” tutur Fatihul Ihsan.

Untuk niatnya tersebut, Fatihul Ihsan meminta dukungan penuh dari masyarakat Desa Losari Kidul atas niatnya untuk mencalonkan diri sebagai kandidat bakal calon Kuwu/Kepala Desa nanti. Insya Allah, saya siap bila mendapatkan izin dan ridho Allah Swt, pungkas Fatihul Ihsan dari Blok Pesantren. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button