POLRES GARUT-POLDA JABAR

Kawal Aksi Massa Sampaikan Apresiasi, Polres Garut Lakukan Rekayasa Arus Lalin

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Menindak lanjuti adanya aksi unjuk rasa dari Buruh se Kabupaten Garut dan aksi bela Palestina, Kepolisian Resor Garut (Polres Garut) akan melakukan rekayasa arus lalu lintas, Senin 27 November 2023.

Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Lantas Polres Garut Iptu Aang bahwa rekayasa arus lalu lintas akan diterapkan selama aksi unjuk rasa berlangsung.

“Kami akan menerapkan rekayasa arus lalu lintas dari pukul 06.00 WIB hingga selesai, adapun jalan yang akan mengalami rekayasa arus lalu lintas yakni Jalan Patriot, Jalan Pembangunan sekitar kantor Pemda dan DPRD Kabupaten Garut. Sementara beberapa bagian jalan akan ditutup dan dialihkan menuju alternatif jalan lainnya”, imbuh Aang.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan masyarakat Kabupaten Garut atas penutupan jalan tersebut, karena sebagian Jalan akan digunakan massa untuk menyampaikan aspirasinya. Rekayasa ini pun dilakukan demi terselenggaranya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) untuk masyarakat”, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button