POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bersama Warga, Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono Ikut Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Masjid Besar Cigantang

POLSEK MANGKUBUMI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota Iptu Hartono bersama anggotanya ikut kerja bakti untuk membantu warga membersikan Jalan Menuju Mesjid Besar Di Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Kamis, 16 Maret 2023.

“Saat patroli ke Kampung Cikiray, Kelurahan Cigantang, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat kami mendapatkan informasi dari warga, sedang melakukan kerja bakti di jalan utama menuju mesjid besar yang baru di bangun”, kata Iptu Hartono Kepada wartawan Kamis Siang.

Setelah mendengar info tersebut, kata dia, dirinya bersama anggota berinisiatif untuk membantu warga membersihkan Jalan menuju mesjid tersebut.

“Bersama anggota dan warga sekitar kami bersihkan jalan menuju mesjid besar yang baru di bangun beberapa waktu lalu”, terang Kapolsek.

Kemudian usai gotong royong, dilanjutkan ramah tamah duduk bersama membahas situasi dan menyampaikan informasi kamtibmas.

“Dengan kegiatan ini dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Mangkubumi”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button