POLRES TASIKMALAYA KOTA

Polsek Indihiang Tingkatkan Patroli, Pantau Wilayah Pasca Hujan Deras Sore Hingga Malam

TASKOT, suaraindependentnews.id – Personel Polsek Indihiang meningkatkan kegiatan patroli pasca hujan deras dari sore hingga malam kemarin yang mengguyur Kota Tasikmalaya.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota AKP H Iwan bahwa tadi malam personelnya meningkatkan kegiatan patroli kewilayahan.

“Kami tingkatkan patroli untuk memantau situasi kamtibmas dan bencana alam karena cuaca hujan “, ujarnya, Senin (12/9/2022) pagi.

Lanjut dia, personilnya datangi beberapa lokasi yang rumahnya tergenang air di Perum Mutiara Citra, Sindanglengo dan Cibungkul, Kelurhan Sukamaju Kidul, kondisi rumah tergenang air karena jebolnya tanggul irigasi, kemudian adanya tebing longsor menimpa rumah di Kampung Cikondang Kelurahan Sukalaksana Kecamatan Bungursari.

“Kehadiran Polri dilapangan sebagai upaya memberikan pelayan kepada masyarakat”, jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek, pihaknya menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan agar mewaspadai cuaca ekstrim seperti hujan deras dan pohon tumbang, agar senantiasa berhati hati di lingkungannya maupun saat dalam perjalanan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button