POLRES TASIKMALAYA KOTA

Syukuran Hari Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun, Mapolres Tasikmalaya Kota Gelar Berbagai Perlombaan

MAPOLRESTA, suaraindependentnews.id – Syukuran dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun tingkat Polres Tasikmalaya Kota dlaksanakan dengan menggelar berbagai perlombaan bertempat di Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis (18/8/2022).

Perlombaan diikuti oleh seluruh personel Polres Tasikmalaya Kota, Para Kapolsek, Bhayangkari dan putra putri TK Kemala Bhayangkari.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan syukuran Hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun.

“Syukuran dengan beberapa perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan”, ujarnya.

Adapun perlombaan yang digelar seperti Balap karung, lomba liwet, pasang celana dan estafet sarung, joged bola tenis, balon di punggung dan joged rebutan kursi, estafet tepung, tarik tambang dan panjat pinang serta berbagai perlombaan untuk anak anak.

“Disamping memperingati Hari Kemerdekaan, kegiatan perlombaan ini untuk memperkokoh kebersamaan dan soliditas antar personil”, tambahnya.

Kegiatan berjalan dengan semarak penuh gelak tawa sehingga nampak tidak ada jarak antara pimpinan dan anggota.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menambah rasa syukur bagi personil dan menghargai jasa para Pahlawan”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button