POLRI

Giat Patroli Blue Light Polsek Sukarame

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan Patroli Blue Light, PPKM dan Patroli Operasi Aman Nusa 2 Polsek Sukarame Melaksanakan Patroli pada hari senin 8 Agustus 2022 pukul 21.00 WIB sampai dengan selesai.

Adapun Lokasi atau Wilayah yang menjadi sasaran yakni, Desa Sukarame, Desa Sukarapih, Desa Sukamenak, Desa Padasuka, Desa Sukakarsa, Desa Padasuka, yang dilaksanakan oleh 2 ( Dua ) orang Personil,
Bripka Cecep Abd Jabar dan oleh Bripka Hendrik Septian.

Dengan Sasaran,
Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas antara Lain, Antisipasi Kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C3)
dan antisipasi Peredaran Narkoba dan Miras
Antisipasi terjadinya Praktek Prostitusi, selain itu petugaspun
Melaksanakan Himbauan Kepada Masyarakat secara mobile agar dalam beraktivitas selalu mematuhi Protokol Kesehatan yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan sabun hal yersebit untuk memutus penyebaran Virus Corona (COVID – 19)”, ungkap personil.

Dalam kesempatan tersebut para personil juga terus melakukan Sosialisasi kepada warga Masyarakat terkait dengan “PPKM” agar dalam situasi PPKM seperti sekarang ini selain mejaga Prokes juga mengurangi aktivitas sesuai dengan anjuran pemerintah terkait Pembatasan kegiatan Masyarakat, mempedomani protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus penyebaran Virus Corona (COVID – 19).

“Dihimbau pula terutama kepada kalangan remaja dan kaum muda agar tidak mengkonsumsi minuman keras terutama miras oplosan dan jauhi Narkoba, karena hal tersebut menurut Kapolsek akan menyengsarakan dan menjadikan diri kita sampah masyarakat”, ujar Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button