Tak Berkategori

Menjelang Pelaksanaan Ujian Madrasah, MI RM Gembongan Babakan Adakan Musyawarah Dengan Wali Siswa Kelas VI.


Cirebon, suaraindependentnews. id – Agenda Musyawarah yang diadakan Madrasah Ibtidaiyah Raudlatul Mubtadiin Gembongan Babakan Cirebon pada hari Kamis, 2 Mei 2024 adalah pertemuan Wali Siswa Kelas VI. Dalam pertemuan ini membahas tentang Ujian Kelas VI yang sudah semakin dekat di mana wali siswa kelas VI dimohon untuk dapat meningkatkan bimbingan dan pendampingan belajar terhadap putra-putrinya.

Selain itu, pihak MI melalui Kepala MI Raudlatul Mubtadiin Desy Nenghias, S.Pd. yang didampingi oleh Ahmad Jaeni selaku Ketua Komite Madrasah dalam pertemuan ini juga membahas tentang agenda anggaran perpisahan untuk kelas VI atau lebih dikenal dengan Akhirussanah.

Acara musyawarah ini diadakan selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk mensosialisasikan segala hal yang berkaitan dengan kegiatan ulangan dan ujian kelas VI beserta pembayaran kegiatan akhir tahun/perpisahan siswa kelas VI, tutur Jaja Miharja, S.Pd. selaku Wali Kelas VI MI Raudlatul Mubtadiin.


Desy Nenghias, S.Pd. selaku Kepala MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan mengatakan, “Acara ini diagendakan tiap tahun agar Ujian Akhir Madrasah tiap tahunnya dapat berjalan dengan hasil yang maksimal. Tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari wali siswa hasilnya tidak dapat berjalan dengan baik, sukses dan maksimal”. Kamis (02/05/2024).

Sementara itu, Ketua Komite Ahmad Jaeni menyampaikan bahwa apapun program kegiatan Madrasah bila untuk kebaikan siswa dan madrasah itu sendiri, pada dasanya kami sangat setujuh dan mendukung, pungkasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button