Tak Berkategori

Aipda Wahyudi SH., Piket Turjawali Sabhara Laksanakan Giat Patroli Pantau Situasi Kamtibmas Wilkum Pabedilan

Kab.Cirebon_Pabedilan, suaraindependentnews_id. – Satuan Unit Turjawali Sabhara merupakan ujung tombak Polri dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas. Dimana dalam hal ini tempat keramaian kerap kali menjadi sasaran pelaku kejahatan seperti Jambret, premanisme serta bentuk kejahatan lainnya.

Dalam rangka mencegah kejahatan yang merupakan penyakit masyarakat, anggota Turjawali Polsek Pabedilan-Polresta Cirebon, Aipda Wahyudi SH menyampaikan pesan dari Kapolresta Cirebon melalui Kapolsek Pabedilan kepada masyarakat. Giat Kamtibmas berupa sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat akan terus dilakukan, jelas Aipda Wahyudi SH., Senin (7/2/2022)

Menurut Indah, warga masyarakat Desa Pasuruan yang di sambangi dan di ajak dialog oleh Aipda Wahyudi SH, mengatakan bahwa pak Aipda Wahyudi SH selaku anggota Polsek Pabedilan yang humanis dan sangat dekat dengan seluruh warga masyarakat yang ada di Kecamatan Pabedilan, khususnya di Desa Pasuruan.

Memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan dan segera menginformasikan ketika ditemukan hal mencurigakan, pungkas Aipda Wahyudi SH anggota Shabara Polsek Pabedilan Polresta Cirebon saat melaksanakan giat Turjawali. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button