POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kanit Binmas Polsek Cisayong Sambangi SLB Darussalam, Lakukan Pendataan Dan Sampaikan Waspada Isu Penculikan Serta Jajanan Anak

POLSEK CISAYONG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Cisayong Aiptu Suharsoyo melakukan pendataan penyandang disabilitas di SLB Darussalam di Kampung Cirukuy Desa Sukajadi Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Rabu, 1 Februari 2023.

Kegiatan ini untuk menindaklanjuti atensi Kapolda Jabar melalui Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, dengan mendata penyandang disabilitas di wilayah masing masing.

Kapolsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota AKP Ajat Sudrajat mengatakan, pihaknya mendata penyandang disabilitas serta menyampaikan himbauan waspada isu penculikan dan jajanan anak berbahaya.

“Ada 60 siswa disabilitas di SLB Darussalam, yang mengalami hambatan pendengaran dan kecerdasan”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu, pihaknya bersinergi dengan pihak sekolah untuk menyampaikan kepada orang tua siswa, dalam menyikapi isu penculikan untuk tidak ditanggapi terlalu berlebihan.

“Kami himbau kepada orang tua siswa, dalam menyikapi isu penculikan ini, meningkatkan kewaspadaan dalam pengawasan terhadap anak anaknya, tidak menanggapi berita yang beredar di medsos terlalu berlebihan, karena semuanya hanya hoaks”, jelasnya.

Kemudian dihimbau juga kepada tenaga pendidik untuk mengawasi jajanan anak yang berbahaya diantaranya Chikbul karena mengandung nitrogen cair yang berbahaya untuk kesehatan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button