POLITIK

UNGGUL REAL COUNT, BADAN RELAWAN MINTA PRABOWO-GIBRAN BAYAR UTANG KEPADA RAKYAT

KEPULAUAN NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Badan Relawan Prabowo Kepulauan Nias turut bahagia atas kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 yang unggul melalui perhitungan real count.

Ketua Relawan Indonesia Bersatu Usung Prabowo-Gibran, Agusman, SE ketika dihubungi melalui via telpon mengaku sangat senang dan Bahagia atas kemenangan yang diraih pasangan Prabowo dan Gibran  melalui hasil perhitungan real count. Kamis (15/2/2024).

Kita DPW dan DPC IBU PRABU Kepulauan Nias, Sumatera Utara berdoa  dan berharap hasilnya tidak mengalami perubahan signifikan hingga pengumuman resmi dari KPU RI, harapnya.

Walaupun daerah Kepulauan Nias ini belum didatangi oleh pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran untuk berkampanye tetapi atas kerja keras para relawan dan lainnya mensosialisasikan program-program kerja  pasangan Nomor urut 2 ini secara langsung maupun melalui media sosial bisa cepat dimengerti dan dipercaya rakyat.

Adapun Program tersebut yang dinamakan hasil terbaik cepat Prabowo-Gibran kepada rakyat, seperti apa yang harus dibayar  kepada masyarakat desa,  kepada guru dan dosen, kepada para ASN, kepada siswa dan Ibu hamil,  kepada masyarakat santri dan pondok pasantren.

“Meneruskan program-program Jokowi dan lainnya yang secara umum pasangan ini memastikan tidak boleh ada orang susah dan orang kelaparan di Indonesia”.

Program inilah yang disampaikan relawan sehingga mudah dipahami oleh masyakat sehingga memberikan dukungan dan pilihan kepada pasangan Prabowo-Gibran hingga menuju pintu kemenangan.

Lebih lanjut dikatakan Agusman, Jumlah relawan yang kita rekrut sekitar 500 orang di Kepulauan Nias, tanpa dibayar tetap bekerja diwilayah domisilinya masing-masing untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Kami selaku Ketua tentunya sangat berterima kasih kepada  rakyat selaku pemilik kedaulatan, kepada teman-teman  relawan,  Pengurus DPC IBU PRABU Kabupaten/Kota se-Kepuluan Nias sebagai ujung tombak atas kerja keras dan segala pengorbanan memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. Namun demikian, kita tunggu pengumuman resmi KPU RI ya, euforianya nanti saja, Katanya.

“Agusman juga menghimbau kepada masyarakat agar jeli dan tidak mudah terprovokasi dengan berbagai issue miring kecurangan yang tengah beredar luas di media sosial yang dengan sengaja diciptakan dengan tujuan  mengaburkan torehan kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.”

Di tempat terpisah Wahyudin Waruwu, SP  selaku sekretaris dan Toroziduhu Harefa selaku Bendahara DPW menyatakan bahwa Badan Relawan Indonesia Usung Prabowo-Gibran (IBU PRABU) Kepulauan Nias siap mengikuti arahan Ketua Umum Badan Relawan Prabowo Laksda TNI (Purn) Dr.Ir.Eko Djalmo Asmadi melalui Sekretaris Jendaral Sudiarto, S.H.,M.Hum  yang mengajak agar seluruh organ relawan yang tergabung dalam Badan Relawan Prabowo supaya bersatu menjaga kerukunan dan persatuan ditengah-tengah kehidupan berbangsa dan bernegara dan semua relawan Indonesia bersatu mendukung Prabowo dan Gibran untuk Indonesia maju menuju Indonesia Emas 2045. Ujarnya mengakhiri. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button