Tak Berkategori
Trending

Hujan Deras Dibarengi Halilintar, Akibatkan Benteng, Kirmir, Sarana Biznet Roboh, Dan Tiang Telkomsel Miring

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-
BPBD Kota Tasikmalaya dibantu Anggota Koramil 1224/Cipedes terjun langsung ke lokasi kejadian, pada Kamis (27/2) jam.16.30 Wib sore tadi.

Menurut data yang berhasil dihimpun, derasnya hujan diiringi gemuruh halilintar pada sore ini Benteng SKB di Rt.02 Rw.16 Kp. Bojong Kel. Cipedes Roboh, pondasi, dan Kirmir longsor, Sarana Biznet Telkom, tiang Telkom pun miring.

Babinsa Setempat Bersama masyarakat membantu Tim BPBD membersihkan pondasi material longsoran yang hampir dekat dengan permukiman warga

Menurut Tim BPBD yang didampingi Babinsa setempat, Baznet Bok telkom dan tiang telkom di jln RE Martadinata Bojong kel. Cipedes itu upaya penanggulangannya harus menggunakan alat khusus.

“Karena penangananya harus dengan alat khusus maka perbaikan akan dilanjutkan esok harinya oleh pihak PT. Telkom,”terang Babinsa.

Sementara BPBD Kota Tasikmalaya yang didampingi Babinsa menghimbau, agar warga lebih waspada lagi dan mengecak kondisi kabel di rumah nya masing masing, pungkasnya.(Yat’s Kabiro Tasikmalaya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button