KODAM III/SLW-MABES TNI

Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi Bantu Sarana Olahraga Pererat Persaudaraan Pemuda Mayuberi

KODAM III/SLW-MABES TNI || suaraindependentnews.id – Merespon kebutuhan olahraga masyarakat, personel satgas Mobile Raider 300 Siliwangi Pos Mayuberi menginisiasi pembuatan lapangan voli di halaman Gereja Mayuberi Ilaga Kabupaten Puncak Jaya, Papua.

Demikian disampaikan Dansatgas Raider Siliwangi, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam rilis tertulisnya di Ilaga, Jum’at 11 Agustus 2023.

Lanjut dikatakan Pos Mayuberi yang dipimpin Letda Inf Yusuf bersama 10 orang lainnya membuat lapangan voli dan memberikan bantuan berupa 2 buah bola voli dan 1 net yang akan memenuhi kebutuhan lapangan voli tersebut.

“Pemberian peralatan voli ini secara simbolis diserahkan kepada perwakilan pemuda Kampung Mayuberi, Para pemuda ini akan berperan sebagai pengelola lapangan voli dan mengatur jadwal serta aktivitas olahraga di sana”, jelas Dansatgas.

Masyarakat di Kampung Mayuberi sangat mengapresiasi upaya dari Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi dalam mendukung kegiatan olahraga di daerah tersebut.

“Dukungan berupa bola voli dan net ini dianggap sebagai langkah positif yang akan membantu memupuk semangat kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan antar pemuda dan Pos Mayuberi”, ucap Dansatgas.

Dengan adanya sarana olahraga tersebut doharapkan dapat mendukung kegiatan olahraga dan mempromosikan gaya hidup sehat di antara generasi muda yang ada di Kampung Mayubi.

“Dukungan dan inisiatif positif dari Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi diharapkan masyarakat Kampung Mayuberi menjadi semangat dalam berolahraga dan terus tumbuh menjadi bagian integral dalam kehidupan sehari-hari”, pungkas Dansatgas.

Yopi Labene mewakili masyarakat dan pemuda mengucapkan terima kasih kepada Satgas Raider 300 Siliwangi yang telah memberikan bantuannya.

“Mudah mudahan dengan adanya lapangan voli ini, kami memiliki tempat yang nyaman untuk berolahraga dan berinteraksi dengan teman-teman”, tutur Yopi Labene. (Pendam III/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button