TNI

Jalin Kebersamaan, Satgas Yonif 122/TS Anjangsana Dan Bagikan Snack Kepada Masyarakat Perbatasan Papua

KEEROM-PAPUA || suaraindependentnews.id – Satuan tugas pengamanan perbatasan Yonif 122/TS menjalin kebersamaan antara personel Pos Kotis dengan masyarakat melalui kegiatan Anjangsana dan pembagian Snack Ringan di Kampung Wonorejo, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis 9 Mei 2024.

Personil Pos Kotis yang dipimpin Serda Syawal melaksanakan Anjangsana serta membagikan Snack ringan kepada salah satu tokoh adat yaitu Warga Kampung Wonorejo Yostefa (40) yang berada di Kampung Wonorejo, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan antara TNI dengan masyarakat agar adanya keberadaan Satgas ditengah-tengah masyarakat bisa menjadi terciptanya hubungan yang baik antara personil Pos Kotis dengan masyarakat.

Seperti penyampaian Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat serta memberikan bantuan terhadap Masyarakat yang membutuhkan bantuan personil Pos.

Selain untuk mempererat kebersamaan antara personil Pos Kotis dengan masyarakat, kegiatan tersebut sekaligus sebagai momentum untuk melihat keadaan dikampung apabila ada yang membutuhkan bantuan dari personil Pos Kotis tersebut. (Yonif 122/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button