POLRES TASIKMALAYA

Tingkatkan Pelayanan, Kini SAMSAT Hadir Di Pertokoan Alun Alun Singaparna

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Setelah sebelumnya loket pembayaran pajak kendaraan atau Samsat berada di jalan Muktamar singaparna, kini pindah ke komplek pertokoan alun alun Singaparna

Perpindahan Samsat tersebut menurut Kanit Regiden Polres Tasikmalaya IPTU Yudi. Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Salah satunya itu, dan kami sengaja membuka Samsat di komplek pertokoan alun alun singaparna ini, karena lokasinya juga sangat strategis karena percis berada di depan komplek pasar Singaparna”, kata Yudi saat di temui di Samsat Singaparna, Jumat 8 Desember 2023

Mengingat lokasinya berada di depan komplek pasar singaparna maka Yudi berharap bisa meningkatkan antusias masyarakat dalam melakukan pembayar pajak kendaraan.

Namun mengingat baru lima hari di buka secara resmi, sehingga belum terlihat begitu banyak masyarakat yang datang.

“Iya kan baru lima hari ini, jadi masih banyak masyarakat yang belum mengetahuinya. Makanya jumlahnya pun masih sedikit”, kata Yudi.

Keberadaan Samsat di komplek pertokoan alun alun singaparna ini, kata Yudi sedikitnya bisa lebih mempermudah masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan

“Jadi bagi Mereka yang mau berbelanja ke pasar atau yang main ke alun alun, kan bisa langsung sambil membayar pajak kendaraan, tida harus jauh jauh pergi ke samsat yang berada Sukaraja”, kata Yudi.

Loket Samsat tersebut mulai melayan pelayanan setiap hari dari mulai pukul 08 – 17. 00 WIB.

Sementara itu Nyi Sumarni (38) warga kecamatan Cigalontang, pada hari jumat (8/12) datang ke Samsat dengan maksud akan membayar pajak kendaraan, keberadaan Samsat di komplek alun alun Singaparna tersebut dirasakan sangat membantu masyarakat.

“Kemerin hari kamis pajak kendaran saya habis, Alhamdulilah ada yang ngasih tau katanya sekarang mah ada Samsat di alun alun singaparna, makanya kebetulan mau belanja ke pasar, makanya sekalian saja bayar pajak kendaraanya di sini”, katanya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button