KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Wakili Pangdam III/Slw Mendampingi Kunjungan Kerja Menhan RI Di Kabupaten Pangandaran

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M. Han mewakili Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P mendampingi Menhan RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subiyanto dalam rangka kunjungan kerja melaksanakan kegiatan Pandu Laut Nusantara diwilayah Kabupaten Pangandaran, bertempat di Beach Strip Dusun Padasuka RT 02/17 Desa Wonoharjo Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Senin 17 Juli 2023.

Tiba di Lokasi Menhan dan mantan menteri kelautan dan perikanan Susi Pujiastuti serta rombongan dengan menggunakan pesawat Propjet PK-VVH milik Susi dari Bandara Nusawiru tiba di Beach strip Pangandaran disambut Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, Dandim 0625/Kabupaten Pangandaran Letkol Arm Yusuf Andriyanto, S.E, Dandenpom III/2 Garut Letkol Cpm (K) Wiyana, S.H., Danramil 2504/Pangandaran Mayor Inf Nirca Zahrudin selanjutnya melaksanakan transit.

Kegiatan selanjutnya melaksanakan pelepasan Tukik (Anak penyu) di pantai Pamugaran Pangandaran dilanjutkan penyerahan bantuan berupa mesin perahu sebanyak 12 unit merk Suzuki 15 PK kepada 12 rukun nelayan Pangandaran.

Sambutan mantan menteri kelautan dan perikanan Susi Pujiastuti mengucapkan terima kasih kepada Menhan yang sudah berkenan hadir ke Pangandaran dan ikut serta dalam Pelepasan penyu dan bersih bersih pantai.

Dalam sambutannya Menhan RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih dapat ikut serta kegiatan Pandu laut Nusantara dan saya ingin ikut serta dalam Andil kelautan.

“Saya ingin memperkuat nelayan kita dan saya sudah komit dengan Ibu Susi akan membantu 10 kapal dengan kondisi lengkap dalam waktu dua bulan”, tuturnya.

“Saya sangat hormat kepada rekan-rekan nelayan atas dedikasinya di bidang kelautan, Saya salut sama kalian yang masih berfikir bumi, lingkungan hidup”, pungkasnya.

Selesai kegiatan Menhan beserta rombongan meninggalkan lokasi menuju kediaman Ibu Susi di Dusun Karangsari Desa Pananjung Kecamatan/Kabupaten Pangandaran untuk melaksanakan ramah tamah.

Seusai ramah tamah Menhan beserta rombongan kembali ke Jakarta.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kasiops Korem 062/Tn Mayor Inf Enggar Armyasto, Staf Kemenhan Angga Raka Prabowo, Sespri Menhan Agung Surahman, Kadis pertanian Kabupaten Pangandaran Sutriaman, A. Pi, Danposal Pangandaran Letda (L) Junaedi. (Penrem 062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button