KOREM 062/TN KODAM III/SLW

115 Koramil Serentak Bersihkan 115 Masjid Di Priangan Timur Wilayah Korem 062/TN

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M berinisiasi melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan 115 masjid di 115 Koramil jajaran Kodim yang merupakan wilayah teritorial Korem 062/Tn Se-Priangan Timur, Senin 10 April 2023.

Korem 062/Tn selaku Komando kewilayahan membawahi 7 Kodim se Priangan Timur, menggelar Karya Bakti pada sore ini dilaksanakan secara serentak di masing-masing Koramil jajaran Kodim.

Kegiatan pembersihan 115 masjid di seluruh wilayah Priangan Timur dalam rangka meningkatkan amal ibadah dan menyemarakkan bulan Ramadhan yang penuh berkah. sehingga kegiatan tersebut dilaksanakan di seluruh wilayah teritorial Kodim jajaran Korem 062/Tn dengan melibatkan masyarakat dan pengurus masjid.

Selain itu, kegiatan ini untuk mewujudkan dan melestarikan kehidupan yang sehat dan bersih, karena kebersihan merupakan sebagian dari pada Iman.

Komandan Korem 062/Tn menghimbau dan mengajak kepada kita semua tanamkan dalam diri kita untuk selalu menjaga kebersihan masjid, karena Masjid adalah merupakan rumah ibadah dan tempat sujud bagi orang-orang muslim.

“Oleh karena itu, mari kita rawat bersama masjid tersebut, agar tercipta suasana yang nyaman dan menambah kekhusuyan dalam melaksanakan ibadah di bulan ramadhan”, pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Para Danramil, Para Babinsa jajaran Koramil Kodim masing-masing dan masyarakat serta pengurus masjid setempat. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button