KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Korem 062/Tn Gelar Do’a Syukur Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2023

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil SP, S.Sos., M.Si., menghadiri acara Doa Syukur dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2023 bertempat di Masjid Baiturrahim Makorem 062/Tn Jl. Baratayudha no. 65 Kab. Garut Kamis 14 Desember 2023.

Kegiatan doa bersama dilaksanakan setelah pelaksanaan shalat dzuhur berjamaah dan kegiatan Doa di pimpin oleh PNS H. Agus Salim, yang pada mukadimahnya menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan karunianya kita semua masih bisa hadir di Masjid Baiturrahim ini dengan keadaan sehat walafiat untuk bersama-sama mengadakan Doa Syukur dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2023.

“Semoga apa yang kita laksanakan hari ini, kita semua mendapatkan ganjaran dan hidayah dari Allah SWT. Dan mari kita Do’akan para pendahulu kita, para pahlawan Kusumah Bangsa yang telah kembali ke Rahmatullah dan gugur dalam merebut kemerdekaan, semoga diterima semua amal baiknya, di hapuskan segala dosa, kesalahan dan kehilafannya serta ditempatkan di Surga-Nya Allah SWT”, tuturnya.

Hadir pada acara tersebut : Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P, Dan/Kasatbalak Korem 062/Tn., Para Kasi dan Pasi Korem 062/Tn, Kabalakrem 062/Tn, Perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS jajaran Korem 062/Tn. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button