KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Hadiri Acara Silaturahmi Masa Jabatan Kepemimpinan Rudi-Helmi Dengan Forkopimda

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si, menghadiri acara silaturahmi satu dekade masa jabatan kepemimpinan Rudi-Helmi, bersama Forkopimda Kabupaten Garut, dan para SKPD Lingkungan Pemda Garut serta Instansi terkait, di Halaman Kantor Setda Kabupaten Garut Jalan Pembangunan Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Senin 22 Januari 2024.

Dalam sambutannya Bupati Garut Dr. H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danrem 062/Tn, Forkopimda, unsur SKPD, Instansi terkait, BUMD Kabupaten Garut dan seluruh tamu undangan yang telah mendukung jalannya kepemimpinan Rudi-Helmi selama 10 tahun, sehingga banyak prestasi yang telah kita raih, semua itu demi kemajuan Pemerintah Kabupaten Garut”, ujarnya.

Selanjutnya Bupati mengungkapkan, permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama kepemimpinan Rudi-Helmi ada kesalahan baik ucapan ataupun perbuatan semua itu untuk kebaikan Pemerintah Kabupaten Garut.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, “Mohon doa restu dari semuanya pasca kepemimpinan Pemerintah Kabupaten Garut, kami akan fokus menjalani kehidupan kedepan untuk terus berbuat dan kebaikan masyarakat Kabupaten Garut, dan Kami mohon undur diri selama Kami menjabat banyak kesalahan dan kekhilafan, mohon di maafkan”, tuturnya.

Kegiatan yang dikemas dengan penuh keakraban ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Garut, Dandenbekang Garut Letkol M. Said, Dandenpom lll/2 Garut Letkol CPM (K) Wiana Warsanah, SH., Danyon Brimob Batalyon D Pelopor Polda Jabar Kompol Iyus Ali Yusup, SH., Ketua TP PKK Kabupaten Garut Hj. Diah Kurniasari Rudi Gunawan, Para Camat, Para Lurah, Ketua Apdesi dan Para tamu undangan lainnya. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button