KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Kasrem 062/Tn Hadiri Baksos Penyerahan Alat Tidur Dari Yukata Peduli Bangsa Kepada Warga Rumkit Tingkat IV 030704 Guntur

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna,S. Sos., S.I.P., M.M., M.Han., diwakili Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., menghadiri acara Bakti Sosial penyerahan alat tidur dan bantal, bagi pasien Hemodialisa (HD) dilingkungan RST Guntur, Jalan Bratayudha Kabupaten Garut, Jumat 10 November 2023.

Kegiatan di awali sambutan Karumkit Tk. IV 03.07.04 Guntur Mayor Ckm dr. Citra Roshian, Sp. B., Finish., FICS., MMRS., mengucapkan “Terima kasih dan ucapan selamat datang kepada Ketua Yayasan Yukata Peduli Bangsa Okan Kornelius beserta tim yang telah meluangkan waktunya untuk datang ke RS Guntur, dengan tujuannya yang mulia yakni akan memberikan bantuan alat tidur dan bantal kepada warga RS Guntur”, pungkasnya.

Sambutan selanjutnya dari Ketua Yayasan Yukata Peduli Bangsa, menyampaikan kegiatan ini di selenggarakan atas kerjasama dengan instansi-instansi TNI yang dekat dengan masyarakat, untuk membuat masyarakat lebih dekat, lebih nyaman, lebih tenang.

“Hari ini saya ucapkan terimakasih karena RS Guntur telah menerima kami tim dari yayasan Yukata Peduli Bangsa, dan kami akan menitipkan sedikit bantuan untuk warga RS Guntur yang mudah-mudahan bisa memberikan manfaat kepada para pasien”, ungkapnya.

“Bantuan berupa 40 pcs bantal, 50 pcs kaos dan beberapa tempat tidur, harapannya kami dari yayasan yukata peduli bangsa kami akan terus berada di tengah-tengah masyarakat, akan terus membantu, mendukung dan mensupport, karena moto kami adalah ‘Bersama Kita Bisa’ Mudah-mudahan Yukata bersama TNI selalu berada di tengah-tengah masyarakat”, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasrem juga menyampaikan ungkapan rasa syukur itu tidak harus dengan bagaimana kita menyikapi sesuatu yang baik.

“Bersyukur itu kadang-kadang kita harus belajar dari suatu hal yang kurang baik menjadi hal yang positif buat kita pribadi, bersyukur itu dengan kondisi situasi saat ini, dan obat yang paling mujarab adalah bahwa menerima hadiah yang kita miliki saat ini adalah apa yang sudah kita miliki dan takdir yang terbaik adalah apa yang kita jalani saat ini serta berjuang itu tidak harus bertempur tetapi berjuang itu bagaimana kita meningkatkan taraf hidup, dan membantu yang lagi kesusahan juga adalah berjuang”, tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandenkesyah 03.04.02 Garut Letkol Ckm Suparman, S.Sos., S.Psi., M.M.Kes., Para staf RS Guntur, Tim dari yayasan yukata peduli bangsa, Para tamu undangan lainnya. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button