KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Kultum Rutin Bertemakan Ciri Orang Bertaqwa

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dalam rangka menambah ilmu pengetahuan agama dilingkungan Prajurit Makorem 062/Tn menggelar Kuliah Tujuh Menit (Kultum) dilanjutkan do’a bersama setelah shalat dzuhur bertempat di Masjid Baiturrahim Makorem 062/Tn, Senin 25 September 2023.

Pemberi tausyiah Ustadz Marshy Ketua Islam Selamatkan Negeri (ISN) menyampaikan dalam agama islam seseorang yang taqwa dinilai oleh Allah SWT, bukan orang yang kaya raya maupun keturunan, bukan manusia hebat atau berkualitas. Tetapi yang mulya disisi Allah adalah orang yang bertaqwa.

Kalimat taqwa itu, kalimat yang menentukan seseorang didunia sukses dan diakhirat sukses itu adalah taqwa.

Iman itu harus dibalut dengan baju taqwa, karena dengan taqwa itu yang akan menjaga dan mengarahkan seseorang. Oleh karena itu, hidup yang singkat ini harus berkualitas jaga spekulasi jangan nanti nunggu pensiun taqwanya, taqwa ini harus segera dilaksanakan.

Taqwa adalah orang yang menjaga diri, mulai perkataan, pendengaran, langkah dan makanan yang dimakan. Maka taqwa itu menurut kaca mata menjadi penentu seseorang itu sukses atau tidak, ciri orang yang bertaqwa setiap amal perbuatannya referensinya adalah Al-quran.

Untuk itu, marilah kita selagi masih ada waktu untuk bertobat kepada Allah SWT.

Setelah Kultum, dilanjutkan do’a bersama.

Hadir pada acara tersebut diantaranya, Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M.Han., Para Kasi Korem 062/Tn., Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 062/Tn. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button