KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Korem 062/Tarumanagara Menggelar Kegiatan Ceremonial Penyaluran Tunjangan Dukungan Operasional Babinsa Melalui Bank BJB

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M.Han., diwakili Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., memimpin kegiatan Ceremonial penyaluran tunjangan Dukungan Operasional Babinsa melalui Bank BJB, bertempat di Aula Purnawarman, Jalan Baratayudha No. 65 Kabupaten Garut, Senin 4 September 2023.

Kegiatan di awali Sambutan pimpinan Direksi dan Sumber BJB Edi Kurniawan Saputra, Menyampaikan ucapan Terimakasih atas atas kepercayaannya kepada Bank BJB, untuk itu kami untuk terus bersinergi dan bekerja sama dengan TNI AD melalui layanan jasa keuangan, dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada para nasabah dan juga untuk meningkatkan layanan kepada seluruh masyarakat.

“Tentunya kami berharap dengan adanya kerjasama ini mudah-mudahan Bank BJB bisa selalu terus berkontribusi Positif dan selalu bisa bekerja sama secara terus menerus, berkesinambungan kedepannya”, ucapnya.

Selanjutnya dalam sambutan Danrem 062/Tn, yang dibacakan Kasrem 062/tn, menyampaikan selaku Komandan Korem 062/Tn dan pribadi, saya mengucapkan Terima kasih dan selamat datang di Korem 062/Tn kepada kepala bank BJB Provinsi Jabar, para Dandim dan Babinsa sekalian, sehingga terselenggaranya acara Ini.

“Teriring harapan semoga dengan diselenggarakannya acara ini dapat memberikan kesejahteraan dan kebanggaan sehingga menjadikan Prajurit Jajaran Korem 062/Tn, tetap maju dan tetap hebat dengan melakukan kerja sama secara terus-menerus”, tegasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Buku Tabungan dari Bank BJB kepada Perakilan Babinsa Masing-masing Kodim jajaran Korem 062/Tn, secara simbolis oleh pimpinan Direksi Bank BJB, penyerahan Plakat Dukops dan Plakat pelanggan dari Bank BJB Kepada Korem 062/Tn dan diakhiri dengan foto Bersama.

Hadir dalam kegiatan tsb antara lain, Para Dandim jajaran Rem 062/TN, Para Dan/Kabalak Jajaran Korem 062/TN, Para Kasi Jajaran Korem 062/TN, Para Pasi Jajaran Korem 062/TN, Para Kabalak Rem 062/TN, Para pimpinan Cab bank BJB Kabupaten Garut dan Staf BJB, Para perwakilan Anggota Kodim jajaran Korem 062/TN. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button