KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Selaku Dansatgaspamwil Pengamanan Kunker Presiden RI Di Stadion Si Jalak Harupat Wilayah Korem 062/Tarumanagara

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., M. Han., selaku Dansatgaspamwil dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Ir H. Joko Widodo dan rombongan ke wilayah Kodim 0624/Kabupaten Bandung bertempat di Stadion Si Jalak Harupat Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Rabu 12 Juli 2023.

Presiden RI Ir H. Joko Widodo dan rombongan tiba di Stadion Si Jalak Harupat Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung menggunakan mobil disambut oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P., Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., M.M., Gubernur Jabar Dr. H.M. Ridwan Kamil,S.T., M.U.D., Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna dalam rangka peninjauan fasilitas Stadion Si Jalak Harupat dalam rangka penyiapan penyelenggaraan piala Dunia U-17 dan seleksi Timnas serta dialog dengan calon Timnas U-17.

Dalam sambutannya Presiden RI menyampaikan pada hari ini saya datang ke Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Pertama, tujuan untuk melihat renovasi Stadion Si Jalak Harupat yang telah selesai dilakukan oleh Menteri PUPR.

Kedua, ingin melihat, meninjau proses seleksi pemain untuk piala dunia U-17, kita senang proses renovasi telah selesai, tetapi dulu pernah dicek oleh Fifa akan ada proses ulang lagi dari Fifa untuk yang U-17.

Karena yang kemarin dicek untuk U-20 yang sudah diperbaiki baik shitnya, rumput, lampu, toilet, tempat ganti pakaian, akses keluar masuk Stadion Si Jalak Harupat semuanya detail dilakukan oleh menteri PUPR, dan untuk U-20 kemarin sudah layak untuk dipakai, sedangkan U-17 masih ada proses perbaikan lagi rumputnya tetap dilakukan.

Proses seleksi, saya senang bahwa akan dilakukan proses lagi di 10 Kota, hari ini 187 pemain dalam proses-seleksi U-17. Saya mengapresiasi kepada PSSI yang memberikan kesempatan kepada anak-anak muda kita, untuk bisa ikut berpartisipasi di Piala Dunia U-17 manajemen di bawah PSSI Erick Thohir dirubah total sehingga saya ingin melihatnya.

Kemudian Presiden RI dan rombongan menuju nyoman nuarta galerry Raya No. L6 Jalan Setra duta hegar Ciwaruga, Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Menteri PUPR RI Basuki Hadimuljono., Ketua PSSI Erick Thohir., Biro protokol Presiden RI., Paspampres., Dokter Kepresidenan RI., Setmil Presiden., Bais., Fokopimda Jabar., Asintel Kasdam III/SLW., Asops Kasdam III/SLW.,
Dandim 0624/Kabupaten Bandung., Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby, S.I.P., Kapolres Soreang., Kasi intelrem 062/Tn., Menteri Badan Usaha Milik Negara dan Menteri Pemuda dan Olahraga., Pelatih utama Timnas U-20 dan U-17 Indra Safri., Bima Sakti., Pirman Utina., Budi Sudarsono., para legendaris Persib serta tamu undangan lainnya. (Penrem 062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button