KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit Dan Keluarganya, Korem 062/TN Gelar Rapat Luar Biasa Primkop Kartika Tarumanagara

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., yang di wakili Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P memimpin dan membuka dengan resmi rapat anggota luar biasa Primkop Kartika Tarumanagara tahun 2023, bertempat di Aula Purnawarman Korem 062/Tn Jln. Bratayudha no.65, Kamis 27 April 2023.

Kegiatan rapat luar biasa ini di gelar dalam rangka rencana pemindahan Kantor Primkop Kartika Tarumanagara jalan Ciledug ke jalan Bratayudha dan pemilihan Ketua Primkop Kartika Tarumanagara. Semoga kegiatan ini dapat menghasilkan keputusan yang mufakat dan lebih baik untuk meningkatkan perkembangan usaha Primkop Kartika Tarumanagara serta meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya. Dan untuk seluruh peserta dapat berpartisipasi dan diharapkan pro aktif dengan bertanya dan sumbang saran, memberikan ide-ide kreatif untuk membangun dan memajukan Primkop Kartika Tarumanagara.

Dalam kegiatan tersebut Kasrem 062/Tn menyampaikan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota melalui koperasi perpindahan kantor koperasi ini tidak semena-mena tetapi harus terlapor baik secara administrasi maupun tempat/lokasi dan sebagainya, tentunya saya harap kepada Kaprim untuk berkoordinasi dengan instansi terkait untuk kelancaran semuanya.

“Terkait dengan kenapa dipindahkan kantor koperasi ini, Pertama, tempat yang baru lebih strategis karena lebih dekat dengan Kantor Makorem 062/Tn sehingga memudahkan para prajurit yang akan berbelanja”, tutur Kasrem.

Kemudian sambung Kasrem 062/TN yang “Kedua, lengkapi barang-barang yang akan di jual di koperasi usahakan harga yang tercantum lebih murah dari yang lain”, ungkapnya.

“Ketiga, untuk jabatan Kaprim karna jabatan merupakan titipan dan amanah, bagi Kaprim yang lama harus legowo untuk menyerahkan tugas tanggungjawabnya dan bagi Kaprim baru terpilih yakinkan serah terima tidak ada kendala dan hutang serta saya yakin akan bisa dan mampu melaksanakan tugas yang diberikan, segera orientasi, keluarkan potensi dan program-program guna kemajuan Primkop Kartika Tarumanagara yang kita miliki ini”, pungkas Kasrem.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya : Para Kasi Korem 062/Tn, para Pasi Korem 062/Tn, Dan/Kasatbalakrem 062/Tn, para Perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS Jajaran Korem 062/Tn.
(Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button